Panduan cara membuat blog gratis di blogspot beserta tips dan triks internet terbaru, seo untuk blogspot, pengetahuan komputer dan dunia internet lainnya

Cek Kualitas Seo Menggunakan Chkme

Cek Kualitas Seo Menggunakan Chkme. Seo onpage sangat penting artinya bagi sebuah blog dalam mendapatkan pengunjung disamping seo offpage. Google akan selalu merangking blog mana saja yang layak untuk ditampilkan pada hasil pencariannya. Maka dari itulah melakukan cek kualitas seo suatu blog atau website kita bisa menggunakan banyak cara, salah satu menggunakan situs Chkme. Situs ini mampu menganalisa kualitas struktur sebuah blog dari struktur yang terdapat di templatenya seperti struktur heading, title, description, keyword, frame atau iframe yang digunakan, flash movie/animation, website link, image description dan image title. Biasanya dengan kualitas yang bagus akan banyak visitor yang datang, tentunya dengan dukungan seo offpage.

Cara Menggunakan Chkme Untuk Meningkatkan Kualitas Seo

Kali ini kami akan mencoba memberikan tutorial dalam menggunakan situs chkme agar anda bisa memperoleh manfaat yang baik dan memperbaiki blog anda.
  • Silahkan buka situs chkme
  • Akan terbuka halaman utama dari situs tersebut. Sekarang anda masukkan alamat url blog anda pada kotak seperti pada gambar dibawah ini
cara cek kualitas seo

  • Selanjutnya anda klik Check SEO Score sehingga akan terbuka halaman baru seperti dibawah ini 
cek kualitas seo menggunakan chkme
  • Pada halaman tersebut tercantum total score seo hanya 78% berarti ada beberapa yang salah pada template tersebut seperti H1 yang tidak tersedia dan 9 images dengan 8 title yang tidak tersedia. 
  • Jika terdapat kesalahan seperti itu silahkan langsung diperbaiki sampai mendapat skor yang tinggi, kalau bisa 100%. 
Itulah panduan memeriksa kualitas seo pada sebuah blog sehingga blog anda layar dan pantas untuk diprioritaskan mesin pencari pada halaman pertama daftar pencarian. Semoga artikel pendek cara cek kualitas seo menggunakan chkme ini bisa memberikan manfaat bagi kelangsungan bisnis online anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cek Kualitas Seo Menggunakan Chkme

0 komentar:

Post a Comment

Dapatkan link balik dengan memberikan komentar. Jangan melakukan spam karena komentar spam akan segera dihapus!